Unggah Foto Kebersamaan dengan Ibu, Desy Ratnasari Tulis Pesan Haru: Tertutup Satu Pintu Surgaku
Desy Ratnasari (Foto: IG @desyratnasariterdepan)

Bagikan:

JAKARTA - Desy Ratnasari menuliskan salam perpisahan pada almarhum ibunda, Hj Mulyanah yang meninggal dunia hari ini, Senin, 18 April. Melalui Instagram, Desy meluapkan kesediahannya.

"Tertutup sudah satu pintu surgaku…..in syaa Allah kami ikhlas ya Rabb…. Hamba mohon ampunkan semua kekhilafan Mama, dengan kasih sayangMu ya Rabb terimalah amal ibadah Mama….jadikanlah alam kuburnya menjadi taman surgaMu ya Rabb…," tulis Desy Ratnasari, Senin, 18 April.

Desy Ratnasari dan ibunda memiliki kedekatan yang kuat. Ketika melakukan kunjungan di sirkuit Mandalika, Desy juga turut mengajak ibunda. Selain itu dalam Desy beberapa kali mengajak ibunda keluar negeri untuk jalan-jalan bersama keluarga.

Dari beberapa foto yang diunggah, nampak saat Desy Ratnasari melakukan ibadah umroh bersama-sama. Ada pula saat mereka mengunjungi piramid di Mesir. Mereka berdua nampak tersenyum ke depan kamera.

Unggahan itu mendapat banyak ucapan bela sungkawa dan doa wari warganet. "Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, insya Allah husnul khatimah. Al Fatihah," tulis @kangmaman.

"Turut berdukacita yaaa, semoga Almh diberikan limpahan Rahmat Alloh Swt....Aamiin Allohumma Aamiin," tulis warganet lainnya.