Dua Buah Ini Cukup untuk Membuat Senyum Desy Ratnasari Merekah dan Membuat Bahagia
Desy Ratnasari (Foto: IG @desyratnasariterdepan)

Bagikan:

JAKARTA - Kecantikan Desy Ratnasari tak perlu diragukan lagi. Polisi partai PAN itu kini aktif di sosial media. Dia sering mengunggah foto diri melalui Instagram di akun @desyratnasariterdepan.

Penampilan Desy Ratnasari kerap membuat warganet terhibur. Terbaru, Desy sedang memamerkan aktivitasnya di Singapura bersama dengan anak semata wayangnya, Nasywa Nathania Hamzah.

Selain jalan-jalan, Desy menikmati buah durian. Senyum Desy merekah ketika menikmati durian. Apalagi durian tersebut ditraktir oleh temannya, Linda.

"Alhamdulillah Allah beri kesehatan untuk bisa menikmati durian di Leong Tee… creamy, sweet and bitter durian… so yummy… Thank you so much Mbak Linda sudah traktir ya," tulis Desy saat mengunggah foto makan durian.

Selain durian, kesegaran jus semangka juga membuat Desy Ratnasari bahagia. Di unggahan lainnya, nampak Desy tersenyum bahagia menikmati buah berwana merah itu.

"Selamat sore…..Jangan lupa cintai diri sendiri, buat diri kita bahagia, agar kita bisa membahagiakan orang lain," tulis Desy Ratnasari.