Penampilan Baru Fatimah Az Zahra, Istri Ustaz Abdul Somad Bikin Pangling
Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Azzahra Salim Barabud (Foto: @fatimahazzahra_salimbarabud)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Fatimah Az Zahra, langsung jadi buruan netizen usai menikah dengan Ustaz Abdul Somad. Namun, hanya foto pernikahan saja yang muncul saat mencari sosoknya. Apalagi saat Ustaz Abdul Somad mengunggah berita pernikahannya, tidak ada akun instagram istrinya yang ditandai. 

Seminggu setelah menikah, muncul akun baru di Instagram @fatimahazzahra_salimbarabud. Akun tersebut mengunggah foto-foto pernikahan yang sudah beredar sebelumnya. 

Belum ada konfirmasi apakah akun tersebut memang milik istri UAS. Namun, ada satu unggahan baru yang menarik minat warganet. Kali ini wanita 19 tahun itu terlihat tampil beda dengan gamis hijau dan mengenakan cadar hitam.

Dalam foto, ia juga tampak mesra dengan sang suami. UAS yang berada di samping Fatimah dengan santai merangkul bahu Fatimah sambil mengacungkan ibu jari di tangan lainnya.

Fatimah Az Zahra Salim Barabud resmi dinikahi Ustaz Abdul Somad pada 28 April 2021 lalu. Sang ustaz memberikan Fatimah emas 244 gram yang ditaksir seharga Rp234 juta sebagai mas kawin.

Fatimah adalah putri Salim Sholeh Barabud, warga Perum Kepuh Permai di Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur (Jatim). Sejak kecil, Fatimah sudah belajar di pondok pesantren. Saat SD dia tercatat sebagai santri di pondok pesantren Ma’had Al-Muqoddasah Li Tahfidhil Qur’an. Dari nama pondok pesantrennya, Fatimah merupakan penghafal Al-Quran. 

Terakhir, Fatimah Az zahra tercatat sebagai santriwati Pondok Modern Darussalam Gontor Putri, Jawa Timur. Sebelum menikah dengan Ustaz Abdul Somad, Fatimah Az Zahra sudah menyelesaikan pendidikan madrasah aliyah atau setingkat SMA ditambah masa pengabdian satu tahun.