Doa Bahagia dari Mantan Istri untuk Pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra
Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Azzahra Salim (Foto: @istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra membuat banyak pihak bahagia. Setelah mengunggah foto pernikahan di Instagram banyak yang memberikan doa kebahagiaan untuk pernikahan mereka yang berlangsung di Jombang, Rabu, 28 April kemarin. 

Unggahan ini pun sontak menuai banyak ucapan doa dan selamat dari sejumlah publik figur serta warganet. Sederet selebriti pun tak mau ketinggalan memberikan ucapan selamat.

"Barakallahu laka Wa baraka ‘alaika Wa jamaa bainakumma Fii Khoir

Sakinah mawaddah warohmah ustadz," tulis @teukuwisnu.

"MasyaAllah TabarakAllah.. Semoga Sakinah Mawadah Warraahmah Gurukuu..," tulis @indra.adhari.

"Barakallah laka wa barakaalaika wa jama’a bainakuma fii khair," tulis @dimasseto_1. 

Selain itu mantan istri UAS, Mellya Juniarti juga memberikan ucapan selamat. Namun, bukan di kolom komentar Instagram UAS tetapi dalam Insta Story-nya sendiri.

"Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaika wa jamaa bainakumma fii khoir (Semoga Allah menganugerahkan barakah kepadamu, semoga Allah juga menganugerahkan barakah atasmu, semoga Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan)," tulisnya. 

Mellya Juniarti ikut berharap, agar pernikahan ini langgeng dan bahagia. "Semoga pernikahan ke-3 ini langgeng, bahagia dunia akhirat," tulisnya sembari menambahkan emoticon hati. Mellya tidan memberikan penjelasan mengapa menyebut pernikahan ini sebagai pernikahan ketiga UAS. 

Namun, dia menegaskan bahwa pernikahan Ustaz Abdul Somad tak membuatnya sakit hati. Setelah resmi bercerai pada 3 Desember 2019, dia sudah mempersiapkan hatinya. "Jauh sebelum ini saya telah mempersiapkan hati untuk hari ini, ada Allah yang menguatkan saya..," tulis Mellya Juniarti.