Dirawat karena Gangguan Usus, Najwa Shihab Bagikan 10 Tips Menarik
Najwa Shihab (Instagram @najwashihab)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter Najwa Shihab harus beristirahat sejenak dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Kamis, 6 Mei, dia mengunggah swafoto dengan keterangan foto yang panjang. Diketahui dirinya sedang mengalami gangguan usus sejak beberapa hari lalu.

“Terima kasih banyak untuk semua kiriman doanya yang teman2. Alhamdulillah hari ini sudah mulai membaik. Sisa lemas dan mual aja tapi kondisi lain seperti muntah dan diare sudah berkurang,” katanya dalam keterangan foto.

Dia juga merasakan tidak enaknya harus dirawat di tengah kondisi pandemi. Najwa pun menulis 10 hal yang dia lakukan selama berada di rumah sakit.

Mulai dari membaca Alquran, shalawat, membuat playlist musik, mendengarkan siniar, menonton musikal di YouTube, membaca akun bertema komedi, menyelesaikan buku, menonton YouTube, serta mencari barang di market place.

Najwa Shihab juga menyukai minyak gosok kayu putih. “Wanginya bikin kalem. Nurse2 di KMC baik banget. Sampe mijitin kepala segala kalau sakit kepalaku gak ketahan lagi. Dokterku dr Aditya juga the best, literally ditungguin minum obat (harus) ampe abis walau udah mau muntah2. Semacam tough love gitu. Salam hormat utk semua nakes tercinta.”

Lewat keterangan fotonya, dia juga menyebut mendengarkan lagu dari beberapa temannya, sebut saja Afgan, Vidi Aldiano, Rossa, dan Kunto Aji.

Teman-teman sekitarnya pun mengirimkan ucapan lekas sembuh di kolom komentar, di antaranya Raffi Ahmad, Gading Marten, dan Dian Sastrowardoyo.