Usai Akad Nikah Anak Rizieq, Tamu Berkerumun di Atas Panggung
Tangkapan layar acara akad nikah putri Rizieq Shihab yang disiarkan di channel YouTube Front TV

Bagikan:

JAKARTA - Sejumlah tamu tampak berdesakan di atas panggung utama tanpa menggunakan masker dan berdesak-desakan setelah Acara akad nikah anak perempuan Rizieq Shihab, Najwa Shihab yang digelar di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu, 14 November.

Acara akad nikah antara Syarifah Najwa Shihab dan Irfan Al Idrus digelar sekitar pukul 21.00 WIB dan disiarkan di channel YouTube Front TV. 

Dalam acara ini, Irfan mengucapkan akad dalam bahasa Arab di hadapan Rizieq, sementara Najwa Shihab menunggu di kediaman sang ayah. 

Mempelai pria dalam acara pernikahan putri Rizieq Shihab (tangkapan layar video Front TV)

Rizieq tampak menggunakan pelindung wajah atau faceshield dan masker dalam acara ini. Meski awalnya dia menggunakan masker dengan benar, belakangan, Rizieq menurunkan maskernya ke bagian dagu. 

Rizieq Shihab (tangkapan layar video Front TV)

Acara akad selesai sekitar pukul 21.30 WIB. Acara dilanjutkan dengan Maulid Nabi. 

Diberitakan, Rizieq Shihab tiba di Tanah Air sejak Selasa, 10 November lalu. Saat itu dia disambut oleh kerumunan massa pendukungnya di Bandara Soekarno-Hatta dan di sekitar Petamburan, Jakarta Pusat.

Selanjutnya, Rizieq akan melaksanakan sejumlah kegiatan termasuk menggelar acara Maulid Nabi dan menikahkan anak perempuannya, Najwa Shihab yang rencananya akan dihadiri 10 ribu tamu undangan di kediamannya.

Setelah melaksanakan akad nikah pada malam ini, rencananya resepsi akan dilaksanakan pada Minggu besok, 15 November. 

Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif mengatakan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 akan dilaksanakan. 

Kegiatan resepsi yang dikhususkan untuk keluarga dan kerabat ini, rencananya bakal dilakukan di kediaman Rizieq di kawasan Petamburan.

"Kalau acara resepsi besok untuk kawan dan keluarga kedua mempelai," kata Slamet di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu, 14 November.

"Itu sudah kita siapkan jaga jarak antar satu dan lainnya," imbuhnya.