Tak Terima Dituduh Selingkuh, Istri Kapten Vincent Raditya Bongkar Sifat Kasar Suaminya
Kapten Vincent Raditya (Foto: Ig @vincentraditya)

Bagikan:

JAKARTA - Istri Kapten Vincent Raditya tak mau dipermalukan di dunia maya karena dituduh selingkuh. Novita Candro meminta netizen untuk mengerti kondisinya yang selama ini mendapatkan perlakuan kasar dari Kapten Vincent Raditya. Sama seperti Vincent yang Novita memberikan pembelaan lewat Insta Story.

"Btw, kalian bisa merasakan nggak kalau terus-terusan dalam 1 rumah dan selalu di perlakukan begini? Di caci maki, di bentak-bentak,di marah-marahin. Bahkan cuma masalah sepele aja," tulis Novita Condro.

"Dan cuma masalah cukur rambut aja, sampai marah-marah segininya sih. Padahal aku udah ampun-ampun dan bilang baik-baik," lanjutnya.

Meski Kapten Vincent Raditya memperlakukan kasar terhadapnya, Novita Condro mengaku selalu bersikap dengan baik. Meski sudah berkali-kali, Novita mengaku telah memaafkan perlakuan Kapten Vincent.

"Dan aku selalu jawabin dengan baik, nggak pernah ngegas dia. Dan aku masih yang minta maaf," ujarnya.

"Dia gini nggak cuma 1x, hampir tiap hari begini ya dan masih aku yang minta maaf," lanjut istri Kapten Vincent Raditya. 

Novita Condro juga menyinggung soal anak. Ia mengingatkan Vincent Raditya karena tak baik menutupi kesalahan. Novita menegaskan dirinya tak berselingkuh, seperti tuduhan dari Kapten Vincent Raditya.

"Kok baru sekarang sadar akan anak, setelah kamu menuduh ibunya dan posting-posting begitu. Apa anak juga harus tahu kejelekan bapaknya?" tulis Novita Condro.

"Jangan menutupi kesalahan diri sendiri dengan menyalahkan atau menuduh orang lain. Disini saya tidak ada hubungan yang lebih daripada teman," imbuh istri Kapten Vincent Raditya.