Dulu Selingkuh Sekarang Kapten Vincent Raditya Mengaku Diselingkuhi, Apakah Ini Karma?
Vincent Raditya dan Istri (Foto: IG @vincentraditya)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah YouTuber Kapten Vincent Raditya mengunggah curhatan adanya orang ketiga di Instagram Story, isu perselingkuhan istrinya pun mencuat. Kapten berusia 36 tahun ini membeberkan dugaan perselingkuhan istrinya, Novita Condro dengan pria yang lebih muda darinya. 

Ketika Vincent mengunggah foto bersama dengan istri dan teman-temannya, dia menyebut harus berhati-hati dengan orang ketiga dengan isyarat orang tersebut adalah teman sendiri. 

Kapten Vincent dan Novita Condro masih terus berkoar-koar di media sosial dan saling berbalas pesan untuk menuding satu sama lain. Sang pilot terus menuding dan mengancam Novita bahwa ia memiliki bukti perselingkuhan sang istri.

Novita melakukan pembelaan dengan membuat Insta Story juga. Dia membantah telah melakukan perselingkuhan. Selain itu, Novita malah menyerang balik sang suami dengan membongkar perlakuan kasarnya karena hal sepele.

Perseteruan mereka pun menjadi konsumsi publik. Termasuk mantan istri  Kapten Vincent.

Padahal, menelisik jauh soal masa lalu Novita Condro dan Kapten Vincent, keduanya berhubungan saat sang pilot masih berstatus suami sah dari Vegen Acni. Kabar kisruh rumah tangga Kapten Vincent dan Novita Condro bahkan terdengar di telinga Vegen Acni.

Seolah bermaksud menyindir, Vegen mengunggah Instagram Stories yang menuliskan soal drama Korea yang bertema perselingkuhan. "Hai seru yah sama aku juga. Sebutin drama korea yang bagus-bagus. The World of The Married, The Penthouse, lewattt tebasss. Titip yakkk. Kalau udah ramai sambit aje," tulis Vegen Acni.

Akun gosip @rumpi.manja mengunggah kolase foto Kapten Vincent bersama Acni dan juga Novita Condro. Di mana tertulis bahwa Novita Condro hadir dan menjadi orang ketiga karena dirinya telah dihamili oleh Kapten Vincent hingga membuat Vegen Acni menggugat cerai.

Padahal dari pernikahan Kapten Vincent dan Vegen Acni telah dikaruniai dua orang anak. Netizen pun menyebut kejadian ini adalah karma bagi Kapten Vincent Raditya. Hingga kini, Kapten Vincent masih bungkam saat dicoba untuk mengklarifikasi soal kisruh rumah tangganya.