Drama Rumah Tangga YouTuber Kapten Vincent Raditya, Saling Serang di Instagram
Vincent Raditya dan Istri (Foto: IG @vincentraditya)

Bagikan:

JAKARTA - Persoalan rumah tangga pilot sekaligus YouTuber Kapten Vincent Raditya mencuat dan menjadi konsumsi warganet. Awalnya, Kapten Vincent Raditya mengunggah curhatan adanya orang ketiga di Instagram Story. 

Kapten berusia 36 tahun ini membeberkan dugaan perselingkuhan istrinya, Novita Condro dengan pria yang lebih muda darinya. Ketika Vincent mengunggah foto bersama dengan istri dan teman-temannya, dia menyebut harus berhati-hati dengan orang ketiga dengan isyarat orang tersebut adalah teman sendiri. 

Lantas Kapten Vincent Raditya menyebut selingkuhan istrinya dengan pebinor, yakni sebutan perebut bini orang. Foto itu berisi tulisan berbunyi 'Pray For #PEBINOR'. Unggahan itu bermaksud agar para suami sadar masih banyak pria-pria yang ingin merebut istri orang lain.

Tak mau dipermalukan di dunia maya, Novita Candro juga meminta netizen untuk mengerti kondisinya yang selama ini mendapatkan perlakuan kasar dari Kapten Vincent Raditya. Novita memberikan pembelaan juga lewat Insta Story.

"Btw, kalian bisa merasakan nggak kalau terus-terusan dalam 1 rumah dan selalu di perlakukan begini? Di caci maki, di bentak-bentak,di marah-marahin. Bahkan cuma masalah sepele aja," tulis Novita Condro.

"Dan cuma masalah cukur rambut aja, sampai marah-marah segininya sih. Padahal aku udah ampun-ampun dan bilang baik-baik," lanjutnya.

Meski Kapten Vincent Raditya memperlakukan kasar terhadapnya, Novita Condro mengaku selalu bersikap dengan baik. Meski sudah berkali-kali, Novita mengaku telah memaafkan perlakuan Kapten Vincent.

"Dan aku selalu jawabin dengan baik, nggak pernah ngegas dia. Dan aku masih yang minta maaf," ujarnya.

"Dia gini nggak cuma 1x, hampir tiap hari begini ya dan masih aku yang minta maaf," lanjut istri Kapten Vincent Raditya

Bantahan Istri 

Novita Condro juga menyinggung soal anak. Ia mengingatkan Vincent Raditya karena tak baik menutupi kesalahan. Novita menegaskan dirinya tak berselingkuh, seperti tuduhan dari Kapten Vincent Raditya.

"Kok baru sekarang sadar akan anak, setelah kamu menuduh ibunya dan posting-posting begitu. Apa anak juga harus tahu kejelekan bapaknya?" tulis Novita Condro.

"Jangan menutupi kesalahan diri sendiri dengan menyalahkan atau menuduh orang lain. Disini saya tidak ada hubungan yang lebih daripada teman," sambungnya.

Warganet pun memberikan dukungan supaya masalah mereka cepat terselesaikan. "Semoga Capt selalu sehat dan bahagia ya Capt. Apapun yg terjadi semoga semua bisa berakhir baik," tulis youtuber @kenandgrat di kolom komentar Instagram Vincent Raditya.