Rhoma Irama: Di Setiap Sujud Terakhir Saya Doakan Ridho Rhoma
Rhoma Irama (Foto: Ig @rhoma_official)

Bagikan:

JAKARTA - Ridho Rhoma saat ini dalam tahanan polisi usai ditangkap bersama dua teman prianya di sebuah apartemen di Jakarta Selatan, Kamis, 4 Februari. Sebagai Ayah, Rhoma Irama mengaku sedih karena harus menjalani puasa tanpa anaknya terkasih.

"Ramadan kita diuji untuk bisa menaklukkan hawa nafsu, sabar, ikhlas, menerima ujian ini dari Allah. Hakikat Ramadan itu, diujilah sama masalah Ridho ini Masya Allah ya. Ya diminta bersabar tadi, mudah-mudahan banyak pahalanya," kata Rhoma Irama dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa, 27 April. 

Rhoma mengaku sedih jika teringat Ridho berada dalam penjara. Meskipun begitu, Rhoma tetap mencoba berbaik sangka pada Allah.

"Sedih, sedih banget. Tapi ya tetap berbaika sangka pada Allah. Begitu orang diuji saat itu orang dekat dengan Allah. Diuji dengan penjara, suapaya lebih dekat pada Allah. Ujian kan motifnya begitu," paparnya. 

Meskipun melakukan kesalahan kedua kalinya, Rhoma Irama mengaku tak pernah absen mendoakan Ridho.

"Yang pasti, di setiap sujud terakhir saya selalu berdoa. Saya selalu mendoakan keluarga saya, istri saya, anak-anak saya, saya selalu doakan untuk menjadi anak-anak yang sholeh," tegasnya. 

Rhoma Irama mengatakan saat ini kondisi Ridho sehat. Dia menahan rindu karena belum bisa komunikasi langsung dengan anaknya. "Dia belum bisa pegang HP, rindulah namanya sama anak," kata Rhoma Irama