Shinta Tanjung Jelaskan Penyakit yang Diderita Ustaz Zacky Mirza
Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung (Foto: IG @chintatanjung)

Bagikan:

JAKARTA - Istri Ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung memberikan penjelasan penyakit yang menyebabkan suaminya pingsan saat memberikan ceramah. Melalui unggahan video di Instagram @chintanjung, mantan model ini memberikan keterangan lebih detail.

"Alhamdulillah, saat ini kondisi Ustaz Zacky membaik berkat doa semuanya. Lagi observasi di rumah sakit Efarina. Alhamdulillah sehat," tulisnya di Instagram @chintatanjung dikutip Selasa, 20 April. 

Mengenai penyakit yang saat ini diderita Ustad Zacky Mirza, Shinta menjelaskan ada indikasi pneumonia dan ada kekentalan darah. "Harus terus pengobatan karena ada indikasi ke pneumonia dan ada kekentalan darah," lanjutnya.

Shinta Tanjung juga bersyukur sang suami tak terpapar Covid-19. "Tapi memang alhamdulillah negatif. PCR nya negatif, kita enggak ada Covid alhamdulillah, dan sehat walafiat alhamdulillah. Cuma kecapekan saja. Makasih banyak buat perhatiannya," pungkas istri Ustaz Zacky Mirza ini.  

Shinta juga meminta maaf karena tidak bisa membalas semua pesan yang masuk. "Maaf blm bisa bales satu persatu dm dn chat yg masuk in syaa Allah nnt sy bales ya. Jazzakumullah khayran atas perhatian & kasih syngnya buat kami," tulisnya di kolom keterangan.

Shinta Tanjung sendiri ternyata juga sedang sakit radang tenggorokan. Karena itu kesempatan merawat Ustaz Zacky Mirza juga jadi waktu istirahat baginya. 

Terkait