Siapa Jeff Smith yang Ditangkap Polisi karena Narkotika? Ini Profilnya
Jeff Smith (Foto: Ig @mr.jeffsmith)

Bagikan:

JAKARTA - Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap artis sinetron Jeff Smith pada Kamis, 15 April, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan penangkapan Jeff disertai bukti  narkotika yang ditemukan di dalam kendaraannya.

"Ya benar, kami baru saja mengamankan seorang public figure berinisial JS bersama satu orang rekan kerjanya," kata Ady Kamis, 15 April. 

Jeff Smith memiliki nama lengkap Mark Jeffrey Smith yang lahir pada 4 Januari 1998. Jeff Smith merupakan keturunan Amerika Serikat dari ayahnya.

Jeff Smith mengawali karier aktingnya sebagai aktor di tahun 2016. Kala itu dia membintangi sinetron berjudul Romeo & Juminten. Jeff Smith yang juga pernah terlibat dalam serial Get Married. 

Setidaknya ada sekitar 13 judul sinetron yang telah dibintangi oleh Jeff Smith sejak 2016 lalu. Beberapa judul sinetron yang dibintangi Jeff Smith antara lain, Romeo & Juminten, Magic Cinta, Pink Angel, Hati Yang Memilih, Penakluk Hati, Sayap Pelindungmu, Cinderella Metropolitan, Jodoh Wasiat Bapak (Bintang Tamu), Magic Tumbler, Magic Tumbler Season 2, Insya Allah Surga Tingkat 2, Magic Tumbler Season 3, dan Magic Tasbih.

Jeff Smith diketahui juga terjun ke layar lebar. Dia memulai debutnya di layar lebar dengan membintangi sebuah film karya Raditya Dika, yakni Koala Kumal pada tahun 2016, sebagai calon pacar Trisna. 

Setelah itu, Jeff Smith membintangi beberapa judul film yaitu he Underdogs, Sajen, Alas Pati: Hutan Mati, Raja, R: Ratu & Rahasia, Zeta, Wedding Agreement, 4 Mantan Alex dan Nike Ardilla: Bintang Kehidupan.