Ucapan Terima Kasih Britney Spears untuk Orang yang Peduli pada Hidupnya
Britney Spears (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Britney Spears membagikan pesan video pada Senin, 12 April. Video yang diunggah di Instagram itu memperlihatkan Britney dengan pakaian Sabrina. Selama satu menit, Britney hanya melihat kamera berulang kali.

Itu merupakan potongan video yang dia rekam untuk proyek Just a Touch of Rose pada musim panas lalu. Penyanyi ini tidak pernah menjelaskan apa arti dari proyek tersebut, namun penggemar mulai mengunggah dan menyebut akun Instagram @touchofroseproject sebagai bentuk dukungan terhadap kampanye #FreeBritney.

“Senang bisa berbagi terutama dengan dunia yang berempati dan peduli dengan hidup saya… yang bisa saya katakan adalah, saya tersanjung!!!”

Seperti diketahui, publik khawatir dengan kehidupan Britney setelah perilisan dokumenter Framing Britney Spears. Acara itu menampilkan kasus konservatorium yang dijalani Britney sejak tahun 2008.

Meskipun ramai dibicarakan, Britney mengaku belum menonton dokumenter tersebut. Hal ini diungkapkan melalui unggahan Instagram-nya.

“Saya tidak menonton dokumenternya tetapi dari apa yang saya lihat saya malu dengan sinar yang mereka sorot kepada saya. Saya menangis untuk dua minggu dan ya… terkadang saya masih menangis!!!!”