Rapper Bhad Bhabie Pecahkan Rekor Pendapatan OnlyFans: Raup Rp14,4 Miliar dalam 6 Jam
Bhad Bhabie (Instagram @bhadbhabie)

Bagikan:

JAKARTA - Rapper berkebangsaan Amerika Serikat, Bhad Bhabie mengklaim telah memecahkan rekor OnlyFans dengan menghasilkan lebih dari 1 juta dolar (Rp14,4 miliar) hanya enam jam setelah debutnya di situs dewasa tersebut.

Perempuan berusia 18 tahun, yang bernama asli Danielle Peskowitz Bregoli, mengenakan biaya 23,99 dolar (Rp340 ribu) sebulan untuk akses ke foto dan video di laman OnlyFans-nya.

Pelanggan juga dijanjikan untuk bisa mengirimkan "pesan langsung" kepada pelantun Do It Like Me tersebut.

Dia menuliskan di bio-nya: "Lebih gila dari yang kamu pikirkan, DM aku."

"Aku di sini setiap malam menanggapi."

Pada Kamis pekan lalu, sang rapper membagikan sebuah foto kepada 17,1 juta pengikut Instagram-nya. Foto tersebut merupakan tangkapan layar dari detail pendapatannya di OnlyFans.

Di situ tertera, pendapatan totalnya mencapai lebih dari 1 juta dolar AS (Rp14,4 miliar), termasuk 757.526 dolar (Rp10,9 miliar) dari langganan, 267.675 dolar (Rp3,8 miliar) dari pembayaran DM, dan 5.502 dolar (Rp79,6 juta) dalam bentuk tip.

Sang rapper membagikan tangkapan layar detail pendapatannya dari OnlyFans

Dia mengatakan kepada penggemarnya: "Tidak buruk selama 6 jam. Kami memecahkan rekor OnlyFans."

Salah satu pengikut berseru: "Kesalahan saya, saya tidak bermaksud menghabiskan sebanyak itu untuk OnlyFans Anda."

Sementara yang kedua menimpali: "Kalian akan memberinya satu juta dolar dalam beberapa jam, tidak masuk akal."

Bhad Bhabie pertama kali menemukan ketenaran dari sebuah episode Talk Show, Dr Phil, pada September 2016. Dalam cara tersebut, dia mengucapkan kalimat, "Catch me outside, how about that?". Video ini menjadi meme dan slogannya viral.

Pada tahun 2017, ia menjadi rapper wanita termuda yang pernah muncul di tangga lagu Billboard Hot 100 dengan single debutnya These Heaux.