Bagikan:

JAKARTA - Edward Akbar membantah terkait tudingan Kimberly Ryder yang mengatakan telah melakukan penyekapan terhadapnya dan juga kedua anaknya.

Melalui unggahan di instagram, Edward dengan tegas mengatakan bahwa yang dikatakan oleh Kimberly ialah kebohongan.

"Ini kebohongan luar biasa, diplintir, kejadian yg ada dan fakta kebenaran sesungguhnya. Dan saya punya cctv lengkapnya banyak," tulis Edward Akbar dikutip VOI dari instagram @edward_akbar, Kamis, 17 Oktober.

Edward malah bercerita kalau hampir menjadi korban pengeroyokan ayah Kimberly dan ibu sambungnya di rumah mereka di Bali.

"Kejadian penuduhan penyekapan di bali padahal sama sekali tidak ada penyekapan, saya dan anak-anak ada di rumah, justru papanya datang bersama seorang perempuan membawa bambu dan ingin memukul dan mengancam saya," ujar Edward Akbar.

"Untung ada pihak kepolisian yang menyelamatkan saya dari keroyokan atas pengaduan fitnah terhadap saya. Hp saya dirampas secara paksa oleh mereka, kenapa harus dirampas? Saya tidak pernah/mungkin menyekap istri, apalagi ada anak-anak saya di rumah. Mana mungkin saya menyekap istri," sambungnya.

Edward bahkan menuding kalau bukti yang diserahkan oleh Kimberly di sidang cerai merupakan buatan sendiri.

"Bukti yang hari ini 16 Oktober 2024 di lontarkan oleh pihak penggugat pada sidang hari ini oleh pihak penggugat hanya berupa lisan dan video dan foto buatan sendiri," tandasnya.