Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang telah resmi menjadi orang tua.

Hal ini diketahui melalui pesan tertulis yang diberikan oleh Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia, Ario Bimo. Dalam pesan itu, Ario Bimo menyampaikan nama lengkap putri pertama Kaesang dan Erina.

"Alhamdulilah telah lahir anak pertama kami, Bebingah Sang Tansahayu," terang Ario Bimo dalam keterangan tertulis, Selasa, 15 Oktober.

Bayi Bebingah sendiri lahir pada Selasa, 15 Oktober pada pukul 07.02 WIB di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Menteng. "Senin, 15 Oktober 2024, jam 07.02 pagi," lanjutnya.

Ario juga menyampaikan kalau bayi Bebingah lahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 50 sentimeter. "Berat 3,4 kilogram. Panjang 50 sentimeter," tuturnya.

Di akhir kalimatnya, Ario menyampaikan kalau persalinan berjalan dengan lancar dan kondisi ibu serta bayinya baik-baik saja.

"Alhamdulillah lancar dan sehat ibu dan bayinya," tutupnya.

Sebelumnya, melalui instagram pribadinya, Kaesang sempat mengunggah kondisi sang istri yang sudah mengalami kontraksi dan kurang tidur karena harus bagi waktu dengan kuliahnya.

"Perut makin besar, kontraksi makin sering dan jam tidur sering terpotong karena perbedaan waktu untuk kuliah, tapi semangat adik nggak pernah surut sama sekali," tulis Kaesang Pangarep dikutip VOI dari instagram @kaesangp, Selasa, 15 Oktober.

Melihat hal ini, Kaesang menyampaikan perasaan bangganya terhadap Erina. "Tetap kuliah, tetap berjuang, calon ibu sekaligus pejuang ilmu. Mas bangga banget sama kamu dek, @erinagudono," tandasnya.