Bagikan:

JAKARTA - Seminggu setelah ditahan di New York, pengacara Sean “Diddy” Combs buka suara mengenai 1.000 botol baby oil yang disita dari rumahnya. Pada paruh pertama tahun ini, investigator menyita lebih 1.000 botol baby oil dan pelumas dari rumah rapper itu di Miami dan Los Angeles.

“Saya tidak tahu dari mana asal angka 1.000 itu,” kata Marc Agnifilo selaku pengacara Sean Combs kepada TMZ.

Ketika angka itu dikonfirmasi dalam dokumen federal, pengacara itu menyebut baby oil itu tidak ada hubungannya dengan kasus meski dalam wawancara, minyak itu digunakan sebagai pelumas untuk berhubungan seks.

“Saya rasa saya tidak tahu apa kalian membutuhkan 1000, satu botol baby oil cukup, tapi saya tidak tahu apa Anda membutuhkan 1000,” lanjutnya.

Ketika ditanya mengapa P Diddy memiliki botol sebanyak itu, pengacara menyebut kemungkinan karena P Diddy senang membeli banyak barang.

“Dia (P Diddy) punya rumah yang besar, dia suka membeli dalam angka besar. Saya rasa botol itu ada di Costco di ujung jalan dekat rumahnya,” katanya lagi.

“Saya tidak percaya jumlahnya ribuan, saya rasa itu banyak tapi tidak sampai ribuan,” lanjut Agnifilio.

Ia juga menolak jika pesta di rumah P Diddy disebut sebagai Freak Off karena ia menganggap itu hanya pesta biasa pada umumnya. Dokumen federal menyebut Freak Off sebagai pesta seks di mana para perempuan sebagai korban mendapat pemerasan sehingga mereka dipaksa melakukan seks dengan pelaku seks komersial pria.

“Mereka menyebutnya “Freak Off” tapi kalian tahu pas saya kecil di tahun ‘70-an itu disebut threesome,” katanya lagi.

Selain itu, P Diddy juga dilaporkan merekam tanpa izin dan menyediakan transportasi untuk prostitusi kepada pekerja seks komersial.