Bagikan:

JAKARTA - Bunga Zainal menceritakan kalau kondisi mentalnya menjadi tidak stabil setelah menjadi korban dugaan investasi bodong yang merugikan hingga Rp15 miliar. Hal ini akhirnya membuat Bunga Zainal memilih untuk menjalani terapi mental.

"Masih terapi mental aku yang mood swing banget segala cara aku coba biar bisa focus dan bisa mengatur emosi yang masih suka meledak meledak," ujar Bunga Zainal dikutip VOI dari unggahan @bungazainal05, Sabtu, 14 September.

Melihat hal ini, selain mengikuti terapi mental, Bunga Zainal juga menyibukkan diri ke hal-hal yang positif. Namun ia merasa bahwa semuanya masih butuh proses.

"Aku coba sibukin diri yang positive biar lupa sama masalah yang sedang dialami tapi memang gak semudah itu buat ngatur mental yang lagi gak stabil," ungkapnya. 

Tak bisa dipungkiri oleh Bunga kalau kondisi mentalnya ini menganggu pekerjaannya karena menolak beberapa tawaran kerja dari kliennya.

"Jujur banyak banget tawaran kerjaan tapi rasanya masih belum bisa aku ambil semua karena takut banget kecewain client karena mental aku yang masih berantakan," ungkapnya. 

Di akhir kalimatnya, Bunga Zainal optimis bahwa ia akan baik-baik saja setelah ini. Dan berterima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya.

"Aku harus sehat, aku harus bisa control diri aku. Aku yakin bisa ngelewatin masa masa ini! Thank you udah support aku. Doain aku terus ya bund," tandasnya.