Bagikan:

JAKARTA - Tengku Dewi ungkap Andrew Andika masih terus berusaha untuk memperbaiki hubungan rumah tangga keduanya di tengah proses perceraian yang sedang dijalani.

"Iya kalo dari dianya pastilah ada usaha-usaha. Oh ada, ada usaha.Pasti ada," kata Dewi dikutip VOI dari YouTube TransTV, Minggu, 15 September.

Namun, Dewi merasa sulit jika kembali bersama Andrew dalam bahtera rumah tangga. Ia mengaku tak ingin lagi merasakan kekhawatiran.

"Cuma ini kan udah masalah trust ya kak ya. Kayaknya juga aku bilang ke dia. Kalau misalnya baik-baik aja, yang ada udah nggak kayak dulu," ujarnya.

"Aku juga nggak bakalan bisa 100 persen percaya, yang ada aku hidup dengan penuh keparnoan gitu loh. Jadi kayaknya lebih baik ya kita jadi partner aja," tambah Dewi.

Hal itu, kata Dewi, telah disadari Andrew yang telah mengungkapkan isi hati dan telah menyadari kesalahannya.

"Udah ada sih kayak obrolan-obrolan kayak gitu. Udah ada. Dan dia juga mungkin menyadari juga ya. Maksudnya ke depan kayaknya lebih baik seperti ini," beber Tengku Dewi.

Menurutnya, Andrew bisa menjadi sosok ayah yang baik dan perhatian. Namun, 'nasi telah menjadi bubur', kejadian yang dialami rumah tangganya tidak bisa dilupakan.

"Coba kalo dia bener gitu. Kayaknya sempurna banget ya. Soalnya dia sama anak tuh sayang banget sih. Bener-bener care. Bener-bener selalu meluangkan waktu," tambahnya.

"Coba kalo nggak ada godaan-godaan yang dia bisa. Maksudnya bisa ngontrol diri gitu loh. Pasti semuanya bakal baik-baik aja," tandasnya.