Bagikan:

JAKARTA - Jennifer Coppen kembali mencurahkan kerinduannya kepada mendiang Dali Wassink. Kerinduan ini diungkapkan Jennifer melalui instagram story-nya.

"Sangat merindukanmu hari ini. Apa kabar? Bagaimana harimu hari ini? Apakah kamu makan enak? Apa kau bersenang-senang? Aku sangat merindukanmu hari ini," tulis Jennifer Coppen dikutip VOI dari instagram @jennifercoppenreal20, Rabu, 28 Agustus.

Pasalnya tepat pada hari ini, putri Jennifer dan Dali, Kamari merayakan ulang tahun pertamanya. Ia mengaku rasanya seperti ada yang salah tanpa kehadiran Dali di momen bahagia itu.

"Hampir hari ulang tahun putri kita, tidak terasa benar tidak memilikimu di sisiku bersamanya. Aku sangat merindukanmu hari ini, aku merindukan pelukanmu, ciumanmu, aromamu, kehangatanmu. Aku merindukan segala sesuatu tentang dirimu," sambung Jennifer Coppen.

Jennifer berterima kasih kepada Dali yang sempat mengajarkan putrinya berbagai banyak hal hingga bisa tumbuh menjadi anak yang luar biasa.

"Kami tahu kamu mengawasi kami, kamu lihat betapa putri kita tumbuh.. betapa pintarnya dia, dia luar biasa bukan? Berkat kamu, dia bisa berjalan sebelum ulang tahunnya, berkat kamu, dia bisa mengatakan mama papa, berkat kamu, dia menjadi bayi yang cerdas," lanjutnya.

Di akhir kalimatnya, Jennifer mengungkapkan betapa hebatnya Dali yang bisa menjadi suami, teman hingga ayah terbaik.

"Kamu sungguh luar biasa, Dali. Suami, teman, dan ayah yang terbaik, aku mencintaimu, dan aku selalu memikirkanmu," tandasnya.