Bagikan:

JAKARTA - Inara Rusli mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa kembali berakting setelah sebelumnya sempat vakum selama 7 tahun. Ia mengaku kalau ia kembali ke dunia akting dengan citra Inara Rusli yang baru.

"Sudah lama sekali setelah 7 tahun vakum dan senang sekali akhirnya kembali lagi ke sini, kembali lagi syuting dalam "kemasan" Inara yang sekarang ternyata menyenangkan, masya allah!" tulis Inara Rusli dikutip VOI dari instagram pribadinya, Jumat, 23 Agustus.

Kebahagiaan ini semakin bertambah ketika ia bisa mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan salah satu idolanya yaitu Marshanda.

Kesempatan bertemu dengan Marshanda ini akhirnya dimanfaatkan olehnya untuk berbicara dari hati ke hati yang sebelumnya hanya melalui sambungan telfon.

"Dan sungguh luar biasa luar biasa bertemu dengan Anda, bagaimana kita bisa saling terhubung sedalam itu, kita ngobrol ternyata bisa sedalam itu sampai serasa lagi acara tali kasih padahal kita belum pernah bertemu sebelumnya, dan baru pernah ngobrol beberapa kali via telepon waktu masih anak-anak!," sambungnya.

Ia menyampaikan kalau awal mula ia menyukai sosok Marshanda sejak ibunya terlibat dalam satu sinetron yaitu Bidadari di mana Marshanda menjadi bintang utamanya.

"Karena aku se-ngefans itu sama kamu dan mengetahui ibuku memiliki serial tv yang sama denganmu membuatku merasa seperti kupu-kupu di perutku dan bahkan sampai hari ini! Waktu itu mama syuting bareng kak Chacha sinetron "Bidadari" di tahun 2000 back then. Nanti kita sambung ngobrol lagi ya di #NARAtive. It will be interesting," tandasnya.