Bagikan:

JAKARTA - Semenjak membuka cadar dan kembali bekerja di dunia hiburan, dunia yang membesarkan namanya, Inara Rusli mendapat banyak tawaran bekerja. Nampak tak ada hari tanpa bekerja bagi ibu tiga anak itu.

Inara sendiri bersyukur, niatnya untuk bisa menafkahi diri sendiri dan anak-anak secara mandiri berjalan lancar. Ia menyebut apa yang didapatnya saat ini karena pemberian Tuhan.

“Balik kerja lagi ya alhamdulillah. Semua rezeki sudah Allah atur, Allah sudah nakerin rezeki kita. Mau apapun itu, nggak ada istilah rezeki dipatok ayam, rezeki direbut orang atau gimana, nggak ada. Semua sudah ada jalannya dari Allah, semua sudah ada takerannya dari Allah,” ujar Inara Rusli kepada awak media di Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 12 Juni.

Dengan banyaknya tawaran kerja yang datang, Inara tidak akan menolak jika ditawari bermain dalam film atau sinetron. Ia siap untuk mencoba hal yang terbilang baru baginya itu.

“Boleh. Kalau misalkan ada kesempatan (main film atau sinetron), nanti boleh untuk dicoba. Cuman saat ini lagi padat banget untuk brand ambassador, endorse dan live TikTok,” kata Inara.

Istri dari Virgoun itu juga tidak menutup diri dari tawaran untuk kembali bernyanyi. Ia siap untuk kembali tampil jika diberi kesempatan

“Insya Allah, kalau ada kesempatan nanti mau coba lagi,” imbuhnya.

Meski senang bisa kembali bekerja dan menghasilkan uang, Inara menyebut dirinya tidak bersedia menerima tawaran diupah secara cuma-cuma. Berkaca dari tawaran yang datang baru-baru ini, Inara tidak ingin dibayar hanya karena makan malam bersama.

“Aku cuma nerima untuk brand ambassador dan endorse, pekerjaan-pekerjaan yang based on contract. Kalau itu (makan malam bareng) kan ngobrol-ngobrol doang, takutnya jadi ngegibah, dosa,” pungkas Inara Rusli.