Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Tengku Dewi menjadi sorotan setelah beredar isu bahwa ia telah mencabut gugatan cerai terhadap Andrew Andika.

Ia sendiri mengaku kaget dengan adanya kabar pencabutan gugatan yang tidak pernah ia minta.

"Di sini saya mau meluruskan karena banyak sekali yang bertanya apakah benar atau tidak jadi di sini kalau teman-teman mau tanya boleh mungkin dari saya sendiri beritanya sendiri tidak benar ya. Salah," tutur Tengku Dewi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Agustus.

"Karena sampai saat ini pun saya kaget, malah ada laporan yang bahwa statusnya sudah dicabut. Itu saya kaget banget. Karena benar-benar nggak tahu," tuturnya.

Lebih lanjut, Tengku Dewi menyampaikan akibat isu ini akhirnya ia menjadi korban perundungan oleh warganet yang tidak mengetahui fakta sebenarnya.

"Sebenarnya gini kalau misalkan mem-bully sih nggak apa-apa asal faktanya benar, benar-benar ini banget ya kayak direkayasa," ujar Tengku Dewi.

Di kesempatan lain, Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim menjelaskan kalau memang benar kalau gugatan cerai atas nama Tengku Dewi terhadap Andrew Andika telah dicabut.

Namun Dadang tidak bisa menjelaskan secara terbuka terkait siapa pihak yang telah mencabut gugatan itu pada 4 Juli kemarin.

"Sesuai dengan register di kantor ini di SIPP Sistem Informasi Penelusuran Perkara, perkara tersebut atas nama Dewi dan Andrew benar sudah dicabut sama yang bersangkutan tertanggal 4 Juli 2024," beber Dadang Karim di kantornya, Rabu, 21 Agustus.

"Di register kami terucapnya seperti itu (sudah dicabut) nah apakah yang melakukan pencabutan kuasa hukum atau yang bersangkutan saya nggak bisa menjawab karena nggak hadir di persidangan hari itu," tandasnya.