Bagikan:

JAKARTA - Aktris lawas Yuyun Sukawati kini masuk ke babak baru kasus keterlibatan anaknya dalam penyebaran video syur. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Yuyun sempat bercerita kalau dalam penanganan kasus ini ia mendapat ancaman bahkan diperas Rp1 miliar oleh oknum jaksa dan polisi.

Belum selesai dengan kasus tersebut, kini Yuyun malah dilaporkan oleh oknum jaksa dengan tudingan penganiayaan. Yuyun disebut menendang dan melawan petugas ketika persidangan anaknya berlangsung beberapa waktu lalu.

Melihat hal ini, Yuyun merasa kalau tindakan ini sengaja diambil sebagai bentuk pembungkaman terhadap dirinya yang vokal terkait tindakan pemerasan dan pengancaman oknum jaksa dan polisi.

"Mungkin untuk membungkam saya, (karena) saya berita ke media mengenai permintaan oknum JPU itu mengenai satu miliar ya," tutur Yuyun Sukawati.

Bagi Yuyun ini seperti lelucon karena di tengah perjuangannya meminta keadilan untuk anaknya, ia malah dilaporkan balik oleh oknum jaksa dan polisi atas tudingan penganiayaan.

"Jadi lucu kalau menurut saya, di sini yang diperlakukan tidak adil sejak di polres itu anak saya, dikriminalisasi kemudian di tingkat JPU pun saya diperas dan diancam. Kemudian saya yang sedang membela keadilan untuk anak saya tapi saya malah dilaporkan. Ya silakan menilai sendiri aja," tandasnya.