Bagikan:

JAKARTA - Tengku Dewi menuturkan kalau ia dan Andrew Andika sudah kembali berkomunikasi kembali setelah dirinya menjalani proses persalinan anak keduanya pada Rabu, 31 Juli.

"Ini gara-gara anak saya lahiran, membuka komunikasi (dengan Andrew). Blok udah mulai dibuka," kata Tengku Dewi di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Jumat, 2 Agustus.

Ia juga menceritakan kalau Andrew sempat menjenguk dirinya dan menanyakan kondisinya setelah melahirkan. Namun tak bisa dipungkiri kalau mereka masih terasa kaku karena berbulan-bulan tak komunikasi.

"Nah kan di sini udah mulai ada gimana ya, mungkin pas anaknya lahir dia sedih juga kali ya jadi malamnya sempat mampir sama mertua gak ngomong apa-apa dan aku juga gak perlu menjelaskan apa-apa," cerita Tengku Dewi.

"Cuma dia kayak gimana tadi lahirannya lancar? Ada siapa aja? Ada dokter Richard juga. Ya kita masih kaku juga karena selama berbulan-bulan kita gak komunikasi memang jujur. Komunikasi pas lahiran kemarin aja," tambahnya.

Bukan tanpa alasan, hal ini sengaja dilakukan oleh Tengku Dewi karena memikirkan kedua anaknya dan tidak ingin menutup komunikasi ini berdampak pada anak-anaknya.

"Setelah adanya masalah ini aku mencoba berdamai dengan keadaan, aku udah punya dua anak dari dia, kalau aku menutup komunikasi, itu nggak baik buat anak aku, sampai kapanpun hubungan anak dan ayahnya," tuturnya.

Ketika ditanya terkait kemungkinan rujuk, Tengku Dewi menegaskan kalau proses perceraiannya akan terus berjalan dan ingin fokus memikirkan kedua anaknya dibandingkan memperbaiki hubungan dengan Andrew Andika.

"Ya itu cuma Tuhan yang tahu ya Pak ya. Saya juga nggak bisa. Tadi seperti yang suda saya jelaskan proses tetap berjalan segala macam tapi saat ini fokus saya adalah saya lagi bahagia untuk lahiran anak kedua saya, saya nggak ada fokus untuk yang memikirkan hubungan sih. Jadi lebih untuk ke depannya bagaimana dan anak saya saja," tandasnya.