Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Baim Wong debut sebagai sutradara dalam film horor berjudul Lembayung bersama dengan rumah produksinya, Tiger Wong Entertainment. Tak bisa dipungkiri oleh Baim kalau saat ia memberanikan diri menjadi sutradara ada pihak yang memandangnya dengan sebelah mata.

Namun bapak dua orang anak ini mengaku malah senang bila diperlakukan seperti itu karena bisa dijadikan motivasi untuk bangkit dan membuktikan diri.

"Saya paling senang kalau di underestimate orang, dan gak cuma dia, pemain pun sama dan saya sudah biasa untuk di seperti itu. Makanya saya bingung sama orang-orang, dia lihat sesuatu itu hal negatif. Buat saya itu sesuatu hal yang buat saya bangun, buktikan," kata Baim Wong di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Agustus.

Seakan tidak ingin ambil pusing, Baim Wong lebih memilih menjadikan pandangan orang itu sebagai kekuatannya dalam berkarya.

"Tinggal kita buktikan saja buat mereka. Itu jadi power-nya saya. Saya begini begini karena semua yang meng-underestimate saya," tambahnya.

Bahkan suami dari Paula Verhoeven ini menuturkan akan segera menggarap film lainnya yang berjumlah tiga film sekaligus di mana salah duanya disutradarai olehnya lagi.

"Ada tiga, satu disutradarai sama orang lain, dua kemungkinan saya. Genre dua drama komedi, satu horor , tahun depannya 2025 pembajakan pesawat tapi skenarionya dari sekarang," tandasnya.