Bagikan:

JAKARTA - Arya Saloka dipercaya untuk bermain dalam film debut bergenre horor thriller karya Baim Wong berjudul Lembayung. Ia menyinggung kakau kalau film ini menjadi debutnya bermain di genre horor dan sebagai kembalinya ia ke layar perfilman.

"Film horor pertama dan sepertinya film saya pertama juga setelah berapa tahun nggak tayang film, kembali lagi, Lembayung ini. Film pertama juga saya kembali lagi," kata Arya Saloka di Peluncuran Trailer Film Lembayung di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 26 Agustus.

"Ya mudah-mudahan bisa menjadi film yang baik, bisa disukai, bisa jadi film yang beda juga dari film horor yang sudah beredar," harapnya.

Lebih jelas, Arya menyampaikan kalau ia tidak kesulitan untuk melakukan riset sebagai seorang dokter karena kebanyakan sahabatnya ialah dokter gigi.

"Jadi seorang dokter. Sebetulnya nggak terlalu ya karena sebelumnya saya memang cukup dekat dengan dokter dan sahabat-sahabat saya dulu pun juga dokter banyak, dokter gigi," cerita Arya Saloka.

Bahkan sebelum memulai proses syuting, Arya melakukan riset sendiri dengan datang ke klinik dokter gigi sebagai pasien dengan maksud memperhatikan gerak-gerik seorang dokter gigi saat menangani pasiennya.

"Dan salah satu hal yang saya lakukan memang sebelum syuting saya sempat ke dokter gigi, jadi, membersihkan karang. Jadi, di situ, fokusnya saya lebih banyak melihat pergerakan dokter gigi itu seperti apa secara langsung terus ngobrol-ngobrol juga sedikit meski nggak bilang saya akan syuting untuk menjadi dokter gigi," tandasnya.