Bagikan:

JAKARTA - Asri Welas digandeng oleh Baim Wong untuk bermain di film horor terbarunya berjudul Lembayung. Film ini akan memulai proses syuting pekan depan. Asri Welas belum ingin menjelaskan karakter nya di dalam film ini, namun Asri mengatakan ia akan menjadi seorang suster senior.

Dalam acara syukuran dan konferensi pers film Lembayung, Asri Welas mengatakan meski belum memulai proses syuting ia sudah merasa ketakutan. Hal ini dikarenakan Baim menjelaskan dengan sangat detail cerita dan suasana yang dibangun di film ini.

"Syutingnya dimana jadi si Baim? Memang sudah bilang sama kita itu akan situasinya udah tahu pengambilan gambarnya ya, dia kasih tau contoh gambarnya, warnanya, suasananya. Kita belum syuting saja kita udah awalnya takut banget, 'Im nanti gue ditemenin nggak?' Sampai sedetail itu memang Baim menjelaskannya," ujar Asri Welas di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu, 8 November.

Sebelumnya para pemain film Lembayung sudah sempat melakukan test makeup untuk peran hantu. Meski sudah melihat langsung bentuk sang hantu, Asri mengaku tetap merasa takut.

"Dan kemarin test makeup untuk hantunya aku lihat. Supaya ku engga takut tapi takut-takut juga, jadi ya untuk mengantisipasi kenal secara personal. Ya dari sekarang aku harus siap-siap," sambungnya.

Bukan tanpa alasan, ternyata Asri memiliki pengalaman mistis ketika ia bermain di dalam film horor lainnya yang membuat ia menjadi 'sensitif' terhadap hal-hal mistis seperti itu.

"Lumayan, karena aku pernah di film pertamaku dulu ka sempet juga diikut-ikutin apa jadi memang ini apalagi ini ada kisah nyatanya kan," tuturnya.