Bagikan:

JAKARTA - YouTuber sekaligus aktor Baim Wong mencoba peruntungan baru di dunia perfilman dengan menjadi sutradara dan produser dalam film terbaru garapan rumah produksi Tiger Wong Entertainment berjudul Lembayung.

Melihat hal ini Baim yang bekerja sama dengan sutradara Ruben Adrian juga mengatakan bahwa ia merasa tertantang dengan hal ini. Oleh karena itu, segala persiapan sudah dilakukan oleh Baim secara matang.

"Bekerjasama dengan Ruben Adrian untuk menyutradarai film Lembayung tentu menjadi hal baru bagi saya. Akan sangat menantang pastinya, tetapi tetapi seluruh persiapan sudah kami lakukan dengan matang," ujar Baim Wong dijumpai di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu, 8 November.

Meski baru menjadi sutradara, Baim merasa terbantu dengan jajaran cast yang banyak melakukan diskusi selama proses persiapan hingga reading. Ia berharap agar semua proses syuting dapat berjalan dengan lancar.

"Saya juga senang para cast sejauh ini bekerjasama dengan baik selama proses persiapan hingga reading dan akhirnya kami akan melakukan syuting. Semoga semuanya dilancarkan dan akhirnya film Lembayung bisa dinikmati penonton," sambungnya.

Sejauh ini, Baim yang mengungkapkan akan memulai proses syuting di pekan depan ini sudah melakukan peninjauan langsung ke lokasi syuting. Hal ini dilakukan oleh Baim agar semua rencana sesuai dengan hasil pemikirannya.

"Kalau persiapannya untuk syuting saya harus pergi ke Jogja itu tanggal 9. Saya harus ngelihat set apakah sesuai dengan bayangan saya atau gak, kalau gak saya ada waktu lima hari untuk mengubahnya. Saya lebih ke arah skenario, set, semuanya harus fix di kepala saya harus sesuai sama apa yang saya mau," pungkasnya.