Bagikan:

JAKARTA - Tren fesyen memang tak pernah ada habisnya. Selalu ada tren baru setiap hari. Salah satunya tren coquette yang baru-baru ini muncul dan ramai diperbincangkan di media sosial. Melansir laman Times of India, Jumat, 19 Juli, style coquette berasal dari bahasa Perancis yang berarti 'genit'. Ini menggambarkan estetika fesyen untuk wanita yang mengenakan pakaian warna merah jambu dan warna minimalis. Mengikat pita cantik berwarna merah jambu dan putih, atau mengenakan renda dan hiasan tambahan.

Mulai dari tas mini menggemaskan dengan warna minimalis hingga rok dan gaun berjumbai penuh gaya, fesyen coquette merangkul feminitas vintage. Terdapat lima item fesyen yang wajib dimiliki untuk menciptakan style coquette. Apa sajakah itu?

Pita

Pita tidak diragukan lagi merupakan elemen penting dari style coquette. Salah satu cara terbaik untuk menata tampilan coquette adalah dengan mengenakan pita rambut. Yang secara efektif dapat memberikan kesan kuat karena dekat dengan wajah Anda.

Renda

Menambahkan renda pada gaun dan aksesori akan menampilkan kesan romantis. Dengan tambahan embel-embel kecil renda, gaun ataupun item fesyen lainnya akan terlihat vintage dan chic. Kaus kaki dan saputangan berenda juga dapat dipadukan dengan gaun skater untuk sentuhan elegan dan modern. Cukup tambahkan beberapa perhiasan cantik maka Anda akan tampil coquette dan percaya diri.

Perhiasan minimalis

Mulailah memilih aksesori minimalis, sebaiknya dalam nuansa emas. Pilih liontin atau gelang tunggal dengan pesona yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda untuk tampilan yang halus dan elegan. Anda juga dapat memilih perhiasan liontin berlapis dengan mutiara dan pita emas kecil, tetapi hindari membuatnya terlalu mencolok.

Aksesoris mutiara

Jika ingin menambahkan sentuhan feminin pada pakaian aksesoris mutiara adalah pilihan paling aman. Item ini menambah keanggunan pada pakaian apa pun dan bahkan dapat menyempurnakan kombinasi kaos dan denim sederhana. Pilihlah kalung dan anting mutiara minimalis.

Namun, jepitan rambut mutiara merupakan pilihan menonjol dan dapat dipadukan dengan pakaian apa pun. Aksesori mutiara memiliki kekuatan menonjolkan gaun hitam dan merupakan tambahan bagus untuk pakaian siang dan malam Anda.

Atasan sweetheart neckline

Atasan garis leher sweetheart memancarkan kesan vintage dengan lekukan kecil dan desain berbentuk hati. Ini menciptakan tampilan menawan dan feminin yang menonjolkan tulang selangka dan dada Anda. Mengambil inspirasi dari korset vintage, atasan dan gaun dengan garis leher sweetheart membangkitkan era cottage core yang sempurna dan tampil sempurna dengan aksesori mutiara. Coba temukan pakaian dengan sentuhan garis leher sweetheart yang dipadukan pinggiran renda untuk outfit yang lebih menonjol.