Bagikan:

YOGYAKARTA – Film India terbaru yang paling ditunggu akan tayang pada Juli-Desember 2024.

Jajaran film India yang akan tayang, menampilkan akting memesona para aktris ternama. Mulai dari mega bintang Bollywood Aamir Khan dan Akshay Kumar hingga talenta-talenta baru yang acting-nya sangat memukau. Lineup tahun ini menampilkan wajah-wajah segar dan favorit yang sudah tidak asing lagi.

Penasaran apa saja rekomendasi film India terbaru yang akan tayang pada Juli-Desember 2024? Cek informasi selengkapnya dalam ulasan Berikut ini.

Rekomendasi Film India Terbaru 2024

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah deretan film India terbaru yang akan dirilis pada Juli-Desember 2024:

1. Kill (Juli)

Kill adalah sebuah film besutan rumah produksi Lionsgate. Film ini siap menggemparkan layar lebar dengan kebrutalan dan ketegangan yang tak tertandingi.

Disutradarai Nikhil Nagesh Bhat, penonton akan dibawa pada perjalanan menggetarkan jiwa di dalam kereta api yang menjadi medan pertempuran antara keadilan dan kejahatan.

Kill merupakan film bergenre action-thriller yang dibintangi oleh aktor-aktor kenamaan seperti Lakshya, Raghav Juyal, dan Tanya Maniktala.

Teaser trailer resmi film ini telah menarik perhatian luas, dan menjanjikan pengalaman sinematik yang mendalam. Film Kill dijadwalkan tayang pada 5 Juli 2024.

2. Bad Newz (Juli)

Bad Newz merupakan film komedi India yang mengocok perut. Film ini mengisahkan tentang dua pria Punjabi kaya raya yang menjalin hubungan dengan seorang gadis beragama Kristen.

Salah satu dari pria tersebut terlibat dalam hubungan satu malam dengan sang gadis, dan kegilaan pun terjadi ketika dia tiba-tiba hamil.

Bad Newz adalah film komedi Bollywood yang disutradarai oleh Anand Tiwari. Pemeran utama dalam film ini adalah Vicky Kaushal dan Tripti Dimri. Film ini diproduksi oleh Karan Johar di bawah bendera Dharma Productions dan Leo Media Collective.

Film Bad Newz dijadwalkan tayang pada 19 Juli 2024.

3. Puspha: The Rule (Agustus)

Pushpa: The Rule merupakan sekuel dari Pushpa: The Rise (2021) yang dibintangi oleh Allu Arjun sebagai pemeran utama. Di film ini, ia beradu peran dengan Fahadh Faasil dan Rashmika Mandanna.

Perlu diketahui, belum lama ini Allu Arjun dianugrahi Penghargaan Film Nasional untuk kategori Aktor Terbaik berkat penampilanya di Pushpa: The Rise.

 Allu Arjun baru-baru ini dianugerahi Penghargaan Film Nasional untuk Aktor Terbaik atas penampilannya di Pushpa: The Rise.

Film Puspha: The Rule disebut sebagai salah satu film India termahal. Film bergenre action ini dijadwalkan tayang pada 15 Agustus 2024.

4. Khel Khel Mein (September)

Film Khel-Khel Mein merupakan remake resmi dari film thriller komedi Italia tahun 2016 bertajuk Perfect Strangers.

Ceritanya berkisar pada sekelompik teman yang berkumpul untuk makan malam dan kahirnya mengungkap rahasia tentang satu sama lain.

Khel Khel Mein menjadi film India yang menarik untuk ditunggu, lantaran dibintangi oleh aktor kenamaan seperti Akshay Kumar, Taapsee Pannu, Vaani Kapoor, Farden Khan, Ammy Virk, Aditya Seal, dan Pragya Jaiswal.

Film yang disutradarai oleh Mudassar Aziz ini juga bakal menjadi film komedi yang cukup spesial lantaran Akshay Kumar akan kembali memerankan karakter yang kocak.

Selain itu, Akshay dan Fardeen Khan akan terlihat berbagi peran setelah 17 tahun lamanya sejak kesuksesan Heyy Babyy pada tahun 2007 silam. Khel Khel Mein akan ditayangkan pada 6 September 2024.

5. Sitaare Zamen Paar (Desember)

Sitaare Zamen Paar adalah film tentang dunia anak-anak yang dibintangi oleh Aamir Khaan dan Darsheel Safary.

Ceritanya tak jauh berbeda dari Taare Zameen Par, film yang diproduseri sekaligus dibintagi Aamir Khan, dan menjadi salah satu film laris pada 2007.

Pada Taare Zamen Par, Aamir Khan berbagi layar dengan Darsheel Safary. Di film ini, Darsheel Safary berperan sebagai anak disleksia, sedangkan Aamir Khan berperan sebagai pengajar Ram Shankar Nikumbh.

Kini, Aamir Khan dan Darsheel Safary akan kembali setelah 17 tahun lamanya lewat Sitaare Zamen Par. Film ini direncakan tayang pada 20 Desember 2024.

Demikian informasi tentang film India terbaru yang tayang pada Juli-Desember 2024. Dapatkan update berita pilihan lainnya hanya di VOI.ID.