Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Raffi Ahmad melalui unggahan di instagram pribadinya menanggapi terkait ditolaknya pembangunan resort atau beach club di kawasan Gunungkidul, Yogyakarta.

Raffi dengan tegas mengatakan bahwa ia menarik diri dari projek pembangunan resort alias beach club miliknya itu di momen saat ia sedang menunaikan ibadah haji.

"Saya ingin menyampaikan pernyataan terkait berita yang sedang ramai dibicarakan proyek di Gunungkidul. Dan dengan ini saya menyatakan saya akan menarik diri dari keterlibatan saya dalam projek ini," tutur Raffi Ahmad dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 12 Juni.

Raffi menambahkan kalau hal ini sengaja ia lakukan karena tidak ingin merugikan masyarakat sekitar lokasi pembangunan resort miliknya itu dan juga lingkungannya.

"Karena bagi saya apapun yang saya lakukan dalam bisnis-bisnis saya ini wajib sesuai dengan peraturan yang berlaku di Indonesia. Terutama harus memberikan manfaat yang baik untuk seluruh masyarakat Indonesia," tandasnya.

Melihat hal ini, unggahan Raffi Ahmad itu langsung ramai dikomentari oleh rekan sesama artis dan juga warganet yang mengapresiasi tindakan cepat Raffi dalam merespon pemberitaan tersebut.

"Keren! Pro lingkungan! The best bro," komen politisi, Cak Imin.

"Top is the best my brother," kata selebritas, Chicco Jerikho.

"Masya Allah gercep (Gerak Cepat). Yang mabrur ya Aa. Lancar-lancar ibadahnya," tambah Sinyorita Esperanza.