Diduga Bangun Villa di Atas Tanah Konservasi, Raffi Ahmad akan Tanya Bupati Gunung Kidul
Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Raffi Ahmad kembali melebarkan bisnisnya. Kini diketahui bahwa suami dari Nagita Slavina ini berencana mendirikan sebuah resort dan Villa di kawasan Gunung Kidul, Jawa Tengah.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Bupati Gunung Kidul, Sunaryanta melalui unggahan di akun TikTok miliknya belum lama ini. Bahkan Raffi sudah melihat sendiri lokasi tempat akan dibangunnya resort dan villa tersebut.

"Fix, mas @raffinagita1717 siap membangun resort dan villa di Gunung Kidul. Semoga membawa dampak yang baik bagi masyarakat," tulis Sunaryanta dikutip VOI dari akun TikTok-nya, Rabu, 27 Desember.

Namun berdasarkan informasi, tanah yang akan dibangun resort dan villa oleh ayah 2 anak ini ialah tanah konservasi. Hal ini akhirnya ditentang oleh pihak Wahan Lingkungan Hidup Indonesia (WALHI).

Melihat hal ini, Raffi Ahmad mengatakan bahwa ia belum tahu terkait kabar tersebut. Ia menyampaikan kalau baru tahu kabar ini dari pihak awak media.

"Kemarin juga udah ada dari bupatinya. Nanti aja ya, ini lagi harus jalan dulu. Nanti, nanti kita tanya lagi seperti apa. Saya juga baru tahu dari teman-teman," ujar Raffi Ahmad di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski begitu, Raffi mengatakan bahwa hingga kini proses pembangunan Beach Club tersebut belum dimulai. Ia menuturkan akan mengumumkan kalau pembangunan sudah dilaksanakan.

"Nanti kalau udah mulai dikasih tau," lanjutnya.