Bagikan:

JAKARTA - Ibu Thariq Halilintar, Geni Faruk mengatakan bahwa sempat memberikan pesan sebelum putranya itu memberanikan diri melamar kekasihnya, Aaliyah Massaid.

Geni Faruk berpesan sejak lama kepada anak laki-lakinya untuk bisa menjaga wanita yang sudah menjadi pilihannya. Selain itu, ia berharap agar tidak perlu lama-lama dalam berpacaran.

"Oh sebelum-sebelumnya kalau dari dulu itu kan aku sudah bilang pokoknya kamu tuh harus menjaga wanita apalagi kalau nggak usah main-main, serius saja, kalau sudah ketemu ya sudah nikah," kata Geni Faruk dikutip VOI dari instagram @rumpi_ttv, Kamis, 13 Juni.

Tak berhenti sampai di situ, Geni juga berpesan untuk selalu bisa memperlakukan wanita yang akan menjadi istri dan juga ibu dari anak-anak mereka sebagai wanita terhormat.

"Dan namanya wanita itu bakal menjadi calon istrimu atau menjadi calon ibu dari anak-anak kamu, kamu harus treat dia sebagaimana wanita terhormat," jelas Geni Faruk.

"Nggak boleh diperlakukan seperti ya seperti perhiasan, diletakkan di dalam kaca, tidak bisa di sentuh sampai kamu akad baru boleh," jelasnya.

Sebelumnya, pasangan Thariq Halilintar sudah sempat memamerkan momen ketika ia melamar Aaliyah Massaid di Thailand beberapa waktu lalu.

Di lain kesempatan Thariq juga sempat mengatakan kalau ia tidak ingin terlalu lama dalam berpacaran dan ingin segera menikah.