Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Teuku Ryan diduga kepergok mendekati seorang wanita bernama Salmania pasca bercerai dengan mantan istrinya, Ria Ricis belum lama ini.

Hal ini pertama kali terungkap melalui unggahan instagram @lambe_danu yang memperlihatkan isi percakapan antara Teuku Ryan dengan Salmania.

Bukan hanya sebatas percakapan saja, dalam percakapan itu terlihat Ryan mengajak Salmania melakukan sambungan telfon berupa video.

Hal ini akhirnya menimbulkan spekulasi bahwa ada hubungan romantis di antara mereka berdua. Namun, melalui instagram story-nya, Salma membantah kabar tersebut.

Ia menegaskan kalau ia dan Teuku Ryan hanya sebatas berkenalan dan teman saja karena mereka baru berkenalan pada 6 Juni kemarin.

"Nih ya kronologinya. Saya dan TR (Teuku Ryan) memang baru kenal tanggal 6 kemarin. Kami tidak ada apa-apa," tulis Salmania dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 10 Juni.

"Jadi kami hanya sekedar berkenalan, berteman. Tidak lebih," tambahnya.

Melihat dirinya dituding menjalin hubungan spesial dengan ayah satu orang anak ini, Salmania mengaku mengalami kerugian karena menjadi korban hujatan warganet.

"Di sini saya juga merasa dirugikan. Karena ada account haters yang berusaha menjatuhkan dan menjelek-jelekkan," beber Salmania.

"Banyak sekali akun fake dan akun haters yang mencari-cari kesempatan sehingga mereka menggiring opini yang tidak-tidak agar account mereka naik," tandasnya.