Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Teuku Ryan akhirnya muncul setelah beredar surat putusan cerai dengan Ria Ricis dari laman Mahkamah Agung Republik Indonesia yang tersebar luas di media sosial.

Melihat hal ini, Ryan melalui kanal YouTube pribadinya mencoba meluruskan segala isi tuntutan yang tertulis mulai dari masalah nafkah batin hingga kabur dari rumah berbulan-bulan.

Klarifikasi ini ternyata menarik perhatian warganet dan juga Ria Ricis. Melalui kolom komentar, mantan istrinya itu menyayangkan video klarifikasi yag dilakukan Teuku Ryan.

Ia mengungkit momen ketika ia ingin klarifikasi saat ia menjadi bulan-bulanan warganet. Namun hal itu dilarang oleh Teuku Ryan dengan dalih perbuatan tidak baik nantinya akan dibalas oleh Tuhan.

"Dulu waktu aku dibully netizen lalu aku minta dibela suamiku sendiri, orang itu bilang 'Biar Allah yang balas, kita nggak perlu klarifikasi, Allah Maha Tahu'," tulis Ria Ricis di kutip VOI dari YouTube Ryan TR Official, Rabu, 8 Mei.

Tetapi kini melihat video klarifikasi Teuku Ryan, Ria Ricis menduga kalau pada saat dulu memang mantan suaminya ini tidak memiliki niat untuk membela dirinya.

"Sekarang aku tahu, bukan aku yang harus tunggu Allah balas. Emang orang itu yang nggak ada keinginan belain orang terdekatnya, atau nggak peduli atau malah menikmati," sindir Ria Ricis.