Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Caca Frederica sempat ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu karena memamerkan momen ketika ia sedang asik makan mendoan. Dalam sebuah kesempatan, Caca menuturkan kalau momen itu menjadi kali pertama baginya memakan mendoan yang sebelumnya tidak pernah ketahui.

"Baru pertama kali ini di vila sama Mas Gilang tetapi saudara-saudaraku pada takut aku doang yang nggak tahu, ini apaan sih gemes banget tapi enak nggak sih," kata Caca Frederica di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Mei.

Caca mengatakan kalau ia memang memiliki hobi dalam mencari kuliner apalagi saat ini ia lebih aktif di Kendal, Jawa Tengah mendampingi suaminya yang merupakan Bupati di sana.

Hal ini dimanfaatkan oleh Caca untuk mencoba berbagai jenis makanan khas daerahnya itu yang membangkitkan memori masa kecilnya.

"Pertama kali karena aku memang suka kuliner dan makanan aku dari kecil sudah yang aku tahu itu itu aja karena makanan khas Jateng kayak memories gitu lho," tuturnya.

"Ini kayak makanan-makanan aku dirumah ya paling makan tahu tempe sama mendoan gitukan bandeng terus empek-empek aku tuh suka banget dan ini memori buat aku kali ya. Tetapi ini nggak pernah jarang ya kayak aku mau," tambahnya.

Meski memiliki status sebagai istri dari seorang Bupati, Caca mengaku tidak malu untuk memakan makanan daerah di pinggir jalan yang menurutnya memiliki rasa yang khas.

"Nggak malu justru suka banget karena pertama makanannya bervariasi kita makan tuh enak dan rasa-rasa khas yang ada gitu di restoran lain," tandasnya.