Bagikan:

JAKARTA - Bupati Kendal, Dico Ganinduto secara terang-terangan menawarkan Raffi Ahmad untuk ikut maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) provinsi Jawa Tengah.

Melihat hal ini, suami dari Nagita Slavina ini mencoba untuk memberikan tanggapan. Raffi mengatakan kalau ia hanya bisa berterima kasih atas tawaran Dico sebagai wakil Gubernur Jawa Tengah.

"Gini, kalau saya ini orangnya nggak pernah ngomong nggak, nggak pernah ngomong iya. Segala sesuatu itu," kata Raffi Ahmad di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Mei.

"Tapi sebelumnya makasih mas karena kan mas Dico ini kita tahu lah beliau memang mau maju menjadi salah satu, orang nomor satu di daerah jawa tengah untuk memimpin. Ya terima kasih mas atas ajakannya, kepercayaannya," tambahnya.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengaku kalau ia ingin berdiskusi terlebih dahulu dengan keluarganya terkait tawaran yang menjadi hal baru baginya.

"Ini pas banget minggu depan aku mau haji lagi, maksudnya biar dulu. Mas mohon izin kalau ini kam suatu hal yang baru buat saya. Jadi bisr saya ikhtiar dulu, ngobrol sama keluarga, sama istri," tuturnya.

Bahkan Raffi Ahmad yang juga akan melaksanakan ibadah haji dalam waktu dekat menuturkan akan mencoba meminta petunjuk saat beribadah di sana.

"Ya minggu depan haji biar berdoa dulu. Yang pasti kalau untuk mas dico probadi saya tau orang nya baik, komit. Beliau anak muda juga yang benar-benar kita bisa lihat lah track recordnya," tandasnya.