Bagikan:

JAKARTA - Setelah vakum berakting selama 6 tahun lamanya, Natasha Rizky akhirnya kembali dengan membintangi sebuah film berjudul Keajaiban Air Mata Wanita bersama Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Natasha Rizky mengaku kalau sebelumnya tidak pernah terpikir untuk mengambil tawaran film ini karena merasa sudah cukup baginya berkarier di dunia yang sudah digelutinya sejak usia 14 tahun.

Bahkan secara gamblang, ibu dari tiga orang anak ini merasa kalau hidupnya jauh lebih bahagia ketika berhenti berkarier di dunia yang sudah membesarkan namanya ini dan menikmati karier baru sebagai seorang penulis.

"Ya aku lebih happy sih jujur aja, karena kan aku sekarang lagi main di digital banget kan maksudnya kayak jadi influencer, terus juga jadi momprener, terus jadi penulis, aku sangat-sangat enjoy banget sih," kata Natasha Rizky di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 7 Mei.

Pasalnya mantan istri dari Deddy Mahendra Desta alias Desta ini merasa kalau ia bisa lebih leluasa dalam berimajinasi dan menuangkannya ke dalam sebuah buku.

"Aku menjadi penulis saat ini, aku merasa kayak imajinasi aku lebih luas, aku bisa menuliskan sesuatu tuh dengan jujur dengan mengekspresikan diri aku dengan jujur lewat tulisan gitu dan Alhamdulillah sekarang buku Kamu Tidak Istimewa bisa diterima di depan banyak orang," sambungnya.

Baginya lagi, profesi barunya sebagai penulis lebih banyak memberikan manfaat bagi orang lain dan menjadi sebuah peninggalan atau warisan yang baik bagi ketiga anaknya.

"Jadi aku kayak sangat senang dan sangat enjoy banget karena yang aku kerjakan itu ada dampak manfaat gitu lho buat orang apalagi aku punya anak-anak tiga kan, jadi kayak aku pengin juga jadi legacy buat mereka gitu sih," tandasnya.