Bagikan:

JAKARTA - Natasha Rizky mengungkap kekhawatirannya jika tiga anaknya, Megumi, Miskha dan Miguel mengkonsumsi pemberitaan yang tidak benar dari media sosial terkait kasus perceraiannya dengan Desta.

Oleh karena itu, Caca, sapaan akrab Natasha Rizky mengatakan bahwa ia dan suami terus mendampingi anak-anaknya yang sudah mulai mengenal sosmed itu.

“Alhamdulillah pertolongan Allah, mereka kooperatif. Kita harus dampingi mereka terus, apalagi pemberitaan di mana-mana. Mereka juga sudah lihat sosmed, sudah pegang sosmed segala macam,” ujar Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 29 Mei.

Caca juga mengatakan jika ia sudah memberitahu pada tiga anaknya, bahwa proses perceraian dengan ayah mereka sedang berlangsung

“Sebelum mereka melihat pemberitaan itu, kita sudah kasih tahu mereka duluan. Jadi mereka nggak dengar dari orang lain atau dari isu-isu yang beredar, tapi dari kita berdua langsung sebagai orang tua,” katanya.

Caca juga membenarkan pernyataan kuasa hukumnya yang menyatakan jika ia sudah tidak lagi tinggal serumah dengan Desta dalam setahun terakhir karena ketidakcocokan. Namun, bukan berarti anak-anak jadi kekurangan perhatian dari kedua orang tuanya.

“Kita kan ada rumah yang memang ada satu lagi, ya kita kesepakatan aja mau di mana. Kadang kita suka bolak-balik juga kok, karena kan anak-anak butuh kita,” tuturnya.

Tak dapat dipungkiri, kata Caca, bahwa anak-anaknya sempat mencurigai percekcokan antara dirinya dengan Desta. Namun, percekcokan tersebut masih bisa ditutupi hingga akhirnya harus diberitahukan ketika gugatan cerai dilayangkan.

“Ya mereka curiga-curiga sih udah pasti, namanya juga anak-anak. Tapi kita selalu mengupayakan supaya tetap selalu ada. Jadi kita nggak pernah ada miss, alhamdulillah, saat mereka butuh kita berdua,” pungkas Natasha Rizky.