Sinopsis Drama China <i>Angels Fall Sometimes</i>: Lin Yi Mencari Takdir Menjelang Akhir Hidup
Poster Angels Fall Sometimes (Tencent)

Bagikan:

JAKARTA - Angels Fall Sometimes merupakan drama China terbaru yang dibintangi Lin Yi. Kali ini, ia beradu peran dengan Landy Li dalam drama keempatnya di tahun ini.

Produksi Angels Fall Sometimes sudah diumumkan sejak tahun lalu, namun drama ini baru dikonfirmasi penayangannya pada tahun ini.

Berikut sinopsis drama Angels Fall Sometimes:

Angels Fall Sometimes mengisahkan masa muda seorang pria bernama Lin Tuo (Lin Yi) yang bertemu dengan An Zhi Que (Landy Li) dalam acara perekrutan magang musim panas di tahun pertama mereka.

Cinta mekar pada pandangan pertama. Dengan semakin dekatnya kelulusan, keduanya memulai perjalanan mereka dari menara gading ke dunia nyata. Mereka mulai disibukkan dengan berbagai kesibukan seperti mengambil pekerjaan paruh waktu, mencari pekerjaan, dan merencanakan masa depan mereka bersama.

Kehidupan tidak berjalan semulus yang dibayangkan, tapi mereka berusaha saling mendukung. Namun, ketika semuanya tampak baik-baik saja, Lin Tuo menerima diagnosis yang mengubah hidup mereka selamanya.

Lin Tuo didiagnosis mengidap ALS, mengakhiri hidupnya yang tampak biasa namun menjanjikan. Masa depan dipersingkat, Lin Tuo menghadapi penyakitnya dengan berani.

Ia tidak ingin melepaskan gagasan untuk menyerah pada nasibnya, ia belajar hidup berdampingan dengan penyakit mematikan itu. Perjalanan Lin Tuo menginspirasi orang-orang di sekitarnya, termasuk sesama pasien ALS.

Dia mendorong mereka untuk mengevaluasi kembali pandangan mereka terhadap kehidupan, menghargai momen saat ini, dan berusaha untuk menjalani setiap hari dengan harapan dan tanpa penyesalan. Lin Tuo juga berusaha mempertahan hubungannya dengan Zhi Que kala menghadapi hidupnya.

Angels Fall Sometimes berjumlah 24 episode dan tayang setiap hari di Tencent.