Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Happy Asmara terlihat memamerkan kemesraannya dengan seorang laki-laki yang diduga memiliki profesi yang sama dengannya bernama Gilga Sahid. Hal ini pertama kali terlihat dalam sebuah unggahan di akun TikTok @dechaandreahs yang memperlihatkan kemesraan Happy dan Gilga.

Di mana terlihat mereka saling merangkul satu sama lain dan saat momen masuk ke dalam sebuah gedung. Melihat hal ini, Happy dan Gilga hanya melemparkan senyum kepada kamera tanpa mengucapkan apapun.

Sebelumnya, Happy Asmara sempat mengatakan kalau ia sudah memiliki pasangan yang ia sebut sebagai calon suaminya. Namun ia belum ingin menyebutkan siapa sosok laki-laki tersebut.

"Pacarnya self private, enggak dikasih unjuk ke siapa-siapa," kata Happy Asmara di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu, 6 Maret.

"Bukan pacar, calon suami," lanjut Happy Asmara.

Melihat hal ini, dalam akun TikTok tersebut terlihat banyak warganet yang mendukung hubungan pasangan beda satu tahun ini. Tak jarang yang berdoa agar mereka bisa segera meresmikan hubungan asmara mereka.

"Ikut bahagia semoga berjodoh sampai ke pelaminan, bahagia dunia akhirat," tulis akun @cel*****.

"Cantik dengan ganteng. Semoga berjodoh sampai ke pelaminan. Amin Ya Allah amiin. Turut bahagia buat kalian," timpal akun @bad*****.

"Jadikan mereka berjodoh dunia akhiratnya. Allah menghijabah. Aamiin ya Rabb," imbuh akun @ika*****.