Sama-Sama Bucin, Ternyata Deddy Corbuzier Sudah Beli Cincin untuk Menikahi Agnez Mo
Agnez Mo (Foto tangkapan layar YouTube Deddy Corbuizer)

Bagikan:

JAKARTA - Membahas hubungan cinta Deddy Corbuzier dan Agnez Mo selalu seru. Meskipun sudah lama putus, hubungan mereka tetap akrab. Melalui podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Agnez menceritakan mereka sebenarnya sudah siap menikah. 

"balik lagi ke masalah intention. Pada saat itu, Kita akhirnya saling menyakiti satu sama lain bukan karena ingin menyakiti. Hanya karena kita tidak tahu cara berlaku yang lebih baik," ujar Agnez dikutip Sabtu, 27 Februari. 

Meskipun begitu Agnez mengaku tidak menyesal memiliki pengalaman cinta yang kandas dengan Deddy. "Ada banyak pengalaman yang harus terjadi karena aku ini Agnez Mo. Aku selalu ingin melihat sisi baik seseorang, koko gue bilang 'Kamu itu selalu memberi kesempatan orang lain untuk memberi alasan. Terkadang kamu harus melihat orang sebagaimana orang tersebut,'

Pada saat itu, kamu mencoba menghargai orang lain tapi tidak menghargaiku," terangnya. 

Salah satu masalah yang diungkapkan Agnez adalah ketika Deddy hendak merilis buku pertamanya. Bukan nama Agnez bukan disebut pertama kali, tapi mantannya Deddy. 

"Kita sudah pacaran dua tahunan, ini bukan baru pacaran. Ini di buku pertama kamu, pada saat dia kasih draft, halaman pertama dedikasinya itu bukan untuk gue, bukan ke nyokapnya, bukan ke bokapnya, tapi ke mantan pacarnya," kenang Agnez. 

Deddy Corbuizer yang sadar tulisan itu menyakiti hati Agnez Mo cuma tersenyum menanggapi pernyataan tersebut. "Sudah gitu ngasih ucapannya panjang. Sementara namaku, cuma huruf. Saat aku membacanya, ini menyakitiku. Saat itu aku belum pernah punya mantan, rasanya sakit. Kalau sekarang aku sudah maafin," katanya.  

Mengaku Bucin

Agnes mengaku sedih karena saat itu tidak bisa mengungkapkan perasaannya secara langsung. "Gue inget abis itu beberapa hari nggak komunikasi, nggak angkat telepon, dan pas sms gue balas dengan kata-kata yang ada di ucapan terimakasih itu loe tahu salah," kenang Agnez. 

Sikap Deddy yang langsung meminta maaf, membuat Agnez luluh dan melanjutkan hubungan. "Nah, ini yang aku apresiasi dari sikapmu yang mau berjuang memberi penjelasan. Kamu datang ke sekolah. Gue tahu kamu sangat kuatir dan itu yang membuat hatiku luluh, itu yang membuat aku mau baikan. Gua bucin banget ya," kata Agnes dengan tertawa. 

"Gua bucin juga," sambut Deddy.

Rencana Menikah

Agnez membeberkan mereka sudah sangat yakin satu sama lain dan berencana untuk menikah. "Waktu itu kita serius banget, kita sudah merencanakan menikah. Saat itu Deddy bilangnya kita menikah setelah kamu lulus kuliah, tapi tunangannya pas aku lulus SMA. Dan waktu itu loe sudah beli cincinnya," kata Agnez.

Sayang hubungan mereka hanya bertahan selama kurang lebih empat tahun dan harus kandas. "Tapi bubar, ada banyak alasan lain yang nggak bisa diungkapkan di sini," jelas Agnez.