Bagikan:

JAKARTA - Artis Nadila Ernesta mengatakan kalau ia sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu dari dua orang anak sekaligus istri dari musisi Eno Gitara Ryanto atau dikenal sebagai Eno Netral.

Ketika sedang tidak menjalani projek syuting, Nadila memilih untuk menghabiskan waktunya bersama dengan suami dan juga anak-anaknya.

"Karena aku bukan yang sibuk banget kalau ada projek aja jadinya kehidupan aku buat anak-anak dan suamiku deh," tutur Nadila Ernesta di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Januari.

Selanjutnya Nadila menuturkan kalau kini ia malah memiliki waktu lebih banyak untuk bersama dengan keluarga kecilnya. Pasalnya kedua anaknya, Gilian Gitara Ryanto dan Nabuma Melodee Ryanto sudah miliki kamar sendiri.

"Justru karena mereka makin gede, kita makin punya waktu spending time bareng-bareng berdua lebih banyak karena mereka kan udah tidur di kamar masing-masing," jelas Nadila.

Hal ini yang akhirnya dimanfaatkan oleh pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini untuk menjadikan momen sebelum tidur sebagai waktu yang pas untuk quality time.

"Jadi kita udah bisa ngobrol bareng sebelum tidur, pergi berdua nonton anak-anak udah ngerti sih," pungkasnya.