Bagikan:

JAKARTA - Artis Nadila Ernesta dipercaya untuk bermain dalam film aksi dari rumah produksi Tawang Khan Production berjudul Bonnie di mana ia berperan sebagai Kinan, ibu dari Bonnie.

Bukan hanya sebagai ibu pada umumnya, Nadila Ernesta dituntut untuk menunjukkan keahliannya dalam seni bela diri yang belum pernah ia lakukan dalam karir aktingnya.

Melihat hal ini, Nadila Ernesta merasa kalau karakter Kinan ini menumbuhkan rasa kepercayaan dirinya yang diakuinya kalau ia bukan tipe orang yang cukup pemalu.

"Jadi sebenarnya aku tuh tipe orang yang nggak pede-an. Selalu habis take, selalu nanyain 'tadi gimana? Tadi gimana?'. Cuma tadi sudah nonton di layar yang selebar itu agak timbul lah rasa percaya diri itu," kata Nadila Ernesta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 26 Februari.

Merasakan pengalaman yang berbeda ketika bermain di film ber-genre aksi ternyata juga membuat istri dari drummer Band NTRL Eno malah ketagihan.

"Ketagihan pastinya karena apalagi hasil yang memuaskan dan tadi senang banget para penonton ada yang tepuk tangan. Aku akan mau lagi sih kalau (diajak main) film action," sambung Nadila.