Bagikan:

JAKARTA - Karina Nadila sedang menikmati masa-masa menjadi seorang ibu dari putrinya, Rubishana Praya Prihartanto. Ingin memberikan yang terbaik bagi putrinya, Karina Nadila mengaku sudah mencarikan sekolah untuk putrinya.

Hal ini dilakukan oleh Putri Indonesia Pariwisata 2017 untuk menstimulasi anaknya dengan cara yang benar. Nantinya, Karina mengatakan ia tinggal mengikuti yang diajarkan oleh pihak sekolah di rumah.

"Jadi, aku udah mulai cari sekolah daripada aku salah mengajarkan di rumahnya mendingan aku masukkin ke sekolah yang terbaik jadi nanti aku tahu 'Oh, dari sekolahnya kayak gitu', aku tinggal contoh," ujar Karina Nadila di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Oktober.

Selain itu, wanita berusia 32 tahun ini sudah melakukan riset terkait hal ini bila anak diarahkan dengan baik maka stimulasinya akan lebih baik juga.

"Sebenarnya pasti ada risetnya tertentu ya kalau dia misalkan diarahkan dengan baik, pasti nanti bentuk stimulasi nya lebih, perkembangan nya lebih baik lah istilahnya," tuturnya.

"Sebenarnya nggak harus sekolah juga sih, zaman sekarang kalau kita nonton di YouTube atau Internet banyak kok cara-cara kita di rumah tinggal contoh atau apa yang ada di sekolah. Tapi sampai sekarang anak-anak aku masih main-main saja sama teman-teman dia di rumah," imbuh Karina.