Bagikan:

JAKARTA - Dea Annisa atau yang dikenal sebagai Dea Imut mengatakan kalau ia merasa nyaman mengenakan jilbab. Hal ini dirasakan ketika ia menjadi salah satu brand ambassador merek baju muslimah.

"Aku nyaman banget sih pakai hijab karena emang aku senang pakai hijab dan dari dulu aku sempat jadi BA salah satu baju muslimah kadi senang aja sih," papar Dea Imut di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Senin, 29 Januari.

Ketika ditanya mengenai rencana berjilbab, Dea hanya meminta didoakan saja agar bisa segera bisa menggunakan jilbab.

"Ya doain aja. InsyaAllah," jelasnya.

Selanjutnya, wanita berusia 28 tahun ini mengaku alasan ia belum berhijab bukan karena tuntutan pekerjaan namun karena ia masih memantapkan hatinya untuk berkomitmen.

"Sebenarnya tersandung karena pekerjaan nggak tapi emang karena ketetapan hati aku aja belum mau berhijab," ungkap Dea Imut.

Oleh karena itu, Dea Imut meminta doa agar ke depannya ia bukan hanya mampu menutup aurat namun juga menutup hatinya dari hal-hal yang tidak baik.

"Tapi minta doanya aja mudah-mudahan ke depannya aku bisa lebih bukan hanya menutup jilbab tapi menutup hati nya lebih suci lagi maunya hatinya suci juga gitu," pungkasnya.