Aulia Sarah Butuh Waktu 3 Jam untuk Berubah Jadi Sosok Badarawuhi
Aulia Sarah (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Aulia Sarah kembali didapuk untuk bermain di film KKN Universe berjudul Badarawuhi di Desa Penari yang rencananya akan tayang pada lebaran tahun 2024. Film ini sendiri disutradarai oleh Kimo Stamboel di bawah rumah produksi MD Pictures.

Pada acara first look film ini, Aulia Sarah menceritakan mengenai tampilannya sebagai Badarawuhi memang sudah membutuhkan waktu lama untuk persiapan sejak film KKN Di Desa Penari pertama.

"(Make up lama) Banget. Banget-banget, sebenarnyadr waktu di KKN Desa Penari pun prepare-nya lama untuk makeup Badarawuhi," tutur Aulia Sarah di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 29 Januari.

Kemudian, di film Badarawuhi ini sendiri, ternyata Aulia harus merubah penampilannya lagi. Ia menuturkan membutuhkan waktu hingga 3 jam lamanya untuk make up saja.

"Ternyata di sini badarawuhi new looknya, beda bgt. Di situ juga lama kurang lebih sekitar 3 jam," jelasnya.

Tak jarang, Aulia Sarah harus lebih dulu sampai di lokasi syuting dibandingkan pemain lainnya. Ia bahkan mengatakan sering kali sudah ada di lokasi syuting sejak subuh.

"(Kayak) precall, keseringan gitu (subuh di lokasi) ya," tutur Aulia Sarah.

Selain membicarakan soal make up pada kesempatan lain, Aulia Sarah juga mengatakan kalau ia melakukan pendekatan lagi kepada ular. Kini jumlah ular yang digunakan jauh lebih banyak dari film pertamanya.

"Iyaa aku akhirnya bertemu lagi dengan ular dan jumlahnya banyak, ini lebih banyak dari yang pertama ya," ujar Aulia Sarah

"Iyaa pasti pas wokrshop kita ada pendekatan sama animalnya, khususnya sama ular ini ditemani pawang kan ularnya ratuan dengan jenis yang beragam. Ini asli nggak ada CGI," pungkasnya.