Bagikan:

JAKARTA - Aktor David Gail yang dikenal lewat serial Beverly Hills, 90210 meninggal dunia pada Sabtu, 20 Januari. Kabar ini baru dibagikan oleh saudara kandungnya, Katie Colmenares melalui akun Instagram pribadinya.

Dengan unggahan terbarunya, Colmenares menulis, “Tidak ada satu pun hari tanpa kamu berada di sisi saya. Selalu menjadi penjaga, selalu menjadi sahabatku, bersiap menghadapi apa pun dan siapa pun dengan saya.”

“Hal itu tidak akan pernah saya tapi saya akan menjagamu erat setiap hari di hati saya, manusia luar biasa terbaik, rindu kamu setiap hari selamanya, tidak ada yang lain,” katanya.

Pihak keluarga tidak mengungkap alasan meninggalnya David Gail hingga saat ini.

Kabar duka ini juga disampaikan oleh pemandu siniar Beverly Hills 90210, Peter Ferriero. Melalui akun pribadinya, Ferriero juga menulis rasa dukanya sembari membagikan potongan klip David Gail.

David Gail memulai kariernya di dunia akting pada tahun ‘90-an di mana ia membintangi sejumlah serial seperti Growing Pains dan Murder She Wrote.

Namanya mulai dikenal setelah ia berperan sebagai tunangan Brenda Walsh yang diperankan Shannon Doherty selama delapan episode serial Beverly Hills, 90210. Dia juga membintangi serial Port Charles untuk 216 episode sebelum keluar dari produksi tersebut.

David Gail lahir pada 27 Februari 1965 di Tampa, Fla. Ia juga memerankan Robin’s Hoods, JAG, serta Some Girl, Perfect Opposites.

David Gail meninggal pada usia 58 tahun.