Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi MD Entertainment bersama Enam Sembilan Production akan segera menyambut film terbaru mereka yang berjudul Ancika: Dia yang Bersamaku 1995.

Berharap agar tembus box office, Manoj Punjabi selaku Excecutive Produser membuka biaya produksi yang dikeluarkan untuk menghasilkan film yang dibintangi Zee JKT48 dan Arbani Yasiz ini.

"Jadi film ini pantas dan layak untuk kontribusi box office Indonesia," ujar Manoj Punjabi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Desember.

"Kalau masalah budget sangat tinggi, produksinya juga nggak murah yang pasti di atas Rp 10 M produksi. Belum biaya marketing, jadi sangat tinggi biaya produksi dan bisa kita lihat hasilnya," sambungnya.

Hal ini dikonfirmasi oleh Produser film ini Budi Ismanto di mana ia menjelaskan bahwa biaya sebesar itu dipergunakan untuk pemain serta kru yang terlibat demi keberlangsungan film Ancika 1995.

"Soal budget seperti kata pak Manoj memang agak besar karena dilihat dari jumlah pemain, kru dan keseriusan kita agar film ini bisa baik gitu bisa benar-benar dinikmati dengan kualitas yang bisa fight dan jadi box office," tuturnya.

Bahkan menurut Budi kalau melihat perjalanan produksi hingga distribusinya diperkirakan merogoh kocek hingga lebih dari Rp 10 miliar tersebut.

"Ya biaya nya di atas  Rp 10 m itu baru produksi bahkan lebih 10 miliar. Belum lagi promo dan distribusi lainnya. Tapi Kami optimis bahwa apa yg kami kerjakan insyaAllah Ancika bisa sukses di pasaran," pungkasnya.